Welcome to widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


hay...hay....selamat datang di widhichenilpoenyagaye makasih ya yang udah mau mampir..silahkan di baca - baca semoga bermanfaat
salam sayang untuk kalian semua,,
GBU all..

widhiayoe
[Home] [Nasikucing.com] [Facebook [twitter ] [Contact Me]
Photobucket

Tuesday, September 2, 2008

new my life

=="27 Juli 2008"==

ku buka lembaran baru hidup ku hari ini,,,hidup di kota yang masih masih agak asing bagi ku,semarang adalah kota yang terlalu jarang aku kunjungi..dan hari ini adalah hari petama ku hidup di kota ini...
ku lalui dengan rasa lelah tapi sedikit menyenangkan,dengan tempat tinggal yang baru,ya walaupun dengan tempat yang agak kecil,tapi cukup menyenangkan bagi ku,,karena disinilah akan ku mulai hidup ku dengan kemandirian,,dan mulai terbebas dari segala kekangan-kekangan yang bisa membuat ku jenuh...
Inilah yang selama ini ku dambakan,,bisa hidup dekat dengan orang yang kusayangi ( luv u yah.. )
sulit untuk mengungkapkan kata2,kalau hati benar2 bahagiaaaaaaa....bgt... akhirnya aku bisa deket ma kamu,,aku bisa deket kamu,disaat aku senang,sedih,sakit dan termasuk ga da dolang --> bokek,,heheee kita bakalan selalu bersama,,janji ya kamu ga bakalan ninggalin aku...

No comments:

Post a Comment