Welcome to widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


hay...hay....selamat datang di widhichenilpoenyagaye makasih ya yang udah mau mampir..silahkan di baca - baca semoga bermanfaat
salam sayang untuk kalian semua,,
GBU all..

widhiayoe
[Home] [Nasikucing.com] [Facebook [twitter ] [Contact Me]
Photobucket

Tuesday, April 27, 2010

Today

  • Nama panjang kamu siapa...??
Ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....
  • Orang – orang panggil kamu dengan sebutan apa..??
yayah : manggil nya mama..
klo astri biasanya manggilnya cumi
temen – temen beda – beda ada yang chenil ada yang ayu ada yang widhi ada juga yang manggil “EH” **klo belom kenal **hehehhee..
  • Kamu hari ini dah mandi blom..??
Ya udahlah.. udah pake parfum juga di keti di badan dan dimana – mana.. masa mau berangkat kerja ga mandi nanti klo baunya semerbak mewangi bikin orang pada pingsan gimana..??
  • hari ini kamu sarapan apa..??
ga sempet sarapan soalnya tadi masak sendiri nyiapin buat yayah ku tersayang biar semangat nyari kerjanya tapi udah bawa bekel nasi koq buat di kerjaan klo sewaktu – waktu laper..
  • hari ini kamu lagi pengen apa..??
aku pengen banget makan rujak tapi ga pernah di ijinin ma yayah katanya klo sabtu minggu tukang rujaknya ga jualan BOKIZ teeeennaaannn rasanya pengen banget gigit pipi yayah yang bulet kya bakpao...
  • kamu lagi punya keinginan apa ..?
aku pengen banget punya rumah trus punya mobil trus punya anak membina keluarga . Biar ga malu terus numpang di rumah ortu ngerasain susah seneng bareng keluarga..
  • hari ini kamu berangkat kerja sama siapa ..??
berangkat kerjanya bareng yayah tapi aku nganter yayah kerja duluu..( harusnya kan yayah yang nganter aku ya,,koq jadi kebalik gini,, )

nah buat temen – temen kasih pendapat nya untuk aku ya,,,ni aku kasih pertanyaan buat kalian tapi harus di isi ya,,pertanyaan aku tunjukan buat slam ,tuyul dan buat temen - temen yang lain klo bisa jawab juga ya.
kalo kamu bener temenku, isi pertanyaan- pertanyaan di bawah ni ya!

1. Siapa nama panjangKu?


2. kamu manggil aku apa?

3. Inget gak kpn prtama x Qt ktemu?


4. Apa sifatku yg kmu suka?

5. yg paling kamu benci?

6. kmu tau kpn ultahku?


7. ada janjiku ke kamu yg blm sempet aku penuhin?

8. Dari sifat, sikap n gayaku ada yg harus dirubah?

9. ada pesen tuk pertemanan kita?


salam sayang widhi buat kalian semua,,
luv u all..God Bless U all..
Muahhhh...
widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


2 comments:

  1. 1. Siapa nama panjangKu?
    endangggggggggg

    2. kamu manggil aku apa?
    chenil
    3. Inget gak kpn prtama x Qt ktemu?
    dilawangsewu, tak weden wedeni tapi rak wedi ik!!

    4. Apa sifatku yg kmu suka?
    chenil itu suka ntraktir, aku heeheh (nil, trakir super penyet ya!)
    5. yg paling kamu benci?
    benci nek gak ditraktir!!! awas lu
    6. kmu tau kpn ultahku?
    pokoke bulan september nil!!! sama bulannya ma aku

    7. ada janjiku ke kamu yg blm sempet aku penuhin?
    itu tadi!!! traktiran di super penyet!!
    8. Dari sifat, sikap n gayaku ada yg harus dirubah?
    galake dikurangi nil!!!
    9. ada pesen tuk pertemanan kita?
    berpelukannn!!!!

    ReplyDelete
  2. hahhahahahha
    lup yu pull wes mass,,,bar tak traktir di super penyet genten traktir aku neng pizza hut yoo...

    ReplyDelete