Welcome to widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


hay...hay....selamat datang di widhichenilpoenyagaye makasih ya yang udah mau mampir..silahkan di baca - baca semoga bermanfaat
salam sayang untuk kalian semua,,
GBU all..

widhiayoe
[Home] [Nasikucing.com] [Facebook [twitter ] [Contact Me]
Photobucket

Wednesday, June 9, 2010

7 Fakta penting ga seeehhhh...????

Pagi - pagi pas buka FB tau - tau ada notification yang isinya gini " masukkan oncom 3ons telur 2 buatir " *loch* ralat - ralat gini isinya slamet riyadi tagged you in a post
pas di buka ternyata nil di kasih PR disuruh ngerjain pas setelah di baca - baca akhirnya nil dengan sedikit ( terpaksa ) harus menyebarkan 7 fakta di diri nil.. langsung aja niihh..

1. klo dibandingin sama mas slam yang hobby banget donor darah beda banget ma nil yang paling takut sama benda kecil plus tajam yaitu jarum mau jarum suntik kek jarum jahit kek pokoknya takut..bahkan pernah pas lagi mau tes penyakit yang menganjurkan nil ambil darah nil sempet main tarik - tarikan ma suster ketika sang suster mau berhasil ambil darah nil melarikan diri ke kamar pasien walhasillllll....?? apa yang terjadiii sodara - sodara,,,??? yaituu TETEP KETAWAN DAN DIAMBIL LAH DARAHNYA sampe nangis kejer pun ga ada yang nolongin. yang ada di ketawain..tegaa..!!! kata suster pun ga sakit koq paling kya di gigit semut ceplosin aja iya di gigit semut di ijek- injek gajah... sang suster pun ketawa..sialan loe..!!!

2.masih ngomongin soal takut tapi klo yang ini kyanya bukan sekedar takut melainkan di tambah geli ,jijik.jijay atau apalah itu..nil paling takut banget ma hewan yang namanya CICAK, KECOA , ULAR , TIKUS apalagi sama yang ini BANCIIIIII...najis 7 turunan ga bakalan seneng karena apa trauma dari kecil ama yang namanya banci cewe ga cowo juga ga. gara - gara mami dulu pernah punya orang yang ngekos / ngontrak di rumah mami tapi banci semula sih ga jijik tapi pada suatu ketika mas mba banci lagi sakit dan dia nyuruh cenil beliin obat setelah nil beliin dia bilang makasih ya sayang karena nil masih kecil dan imut - imut langsung dia nyosor aja nyium pipi nil...langsung nil pulang nangis ditanyain ma mami kenapa nduk koq pulang - pulang nangis nil jawab dengan jutek di cium ma kak diana kebetulan itu banci namanya diana si mami cuma ketawa geli..dan terakhir denger kak diana dah balik kekampungnya pensiun jadi banci dan dia meninggal karena kena penyakit kanker..oouuwwhh..

3. nil juga takut banget sama yang namanya ondel -ondel..dari tadi yang diomongin yang di takutin mulu ya,,haha emang bener sih nil itu lebih banyak takutnya di banding beraninya takut ma gelap takut sendirian takut jatuh dari motor bahkan takut banget sama duren sampe - sampe pernah di kerjar- kejar sampe nangis cuma gara - gara suruh nyicipin buah duren yang bagi nil itu buah neraka dan buah angker..ya itulah nil harap maklum..

4. nil itu orangnya perasa banget kenapa..?? dan apa buktinya..?? ga tau kenapa ya setiap ngeliat yang sedih - sedih aja pasti langsung nangis bahkan liat film sinetron atau india bollywood aja sampe nangis juga sampe di bilang korban sinetron..

5. sama juga kya mas slam paling hobby sama buku tapi bedanyaa mas slam hobby beli buku tapi klo nil hobby nya minjem buku orang...xixixii menurut nil beli buku itu ga penting karena nil itu klo udah baca buku sekali paling males baca buku yang sama, jadi buat alternatif kunjungin rumah temen atau sodara yang punya koleksi buku banyak trus iseng - iseng liat klo bagus baru pinjem malah kadang bukunya suka jadi hak milik saking males balikinnya,,,haha..

6. nil itu hobby banget makan ceker ayam karena apa ceker ayam itu punya tantangan sendiri pas lagi makannya selain jari si ayam yang kecil - kecil buat makan daging yang ada di ceker itu juga enak banget sambil di emut - emut plus di gigit - gigit pake gigi depan,,,haaha nikmat pokoknya..

7. yang terakhir nil itu paling hobby klo kemana - mana bawa tas walaupun tas kosong yang penting bawa tas karena klo ga bawa rasanya gimanaaaaa gituuu kya ga ada beban dan nil itu orangnya pelupa banget tapi klo ma yang namanya duit nil ga pernah lupa,,haha apalagi klo ada yang janji mau nraktir nil..inget banget hal buruk yang pernah nil lakuin gara - gara sifat pelupa adalah ninggalin temen waktu jalan - jalan.PARAH..!! pas lagi makan temen bilang " nil bentar ya gw mau minta brosur salon loe makan aja dulu" ok ga pake lama ya jawab nil singkat selesai makan nil cuci tangan langsung bablas pulang sampe dirumah baru sadar klo ternyata nil ninggalin temen nil *dasar bego..* dia telp sambil marah semua hewan yang ada di kebun binatang disebutin mulai dari kuda kecoa singa laut kudanil dan sebagainya semua di kasih ke nil..wahai sobat maafkan akuu...xixi...namanya juga lupa..

masih banyak banget fakta dalah diri nil tapi klo di tulis disini ga bakalan selesai sampe besok jadi klo mau tau banyak tanya aja ke orangnya ya..sekarang nil mau nerusin kerjaan nil..bye semua buat mas slam tengkiyu ya,,dah ngetag aku.. ;)

1 comment:

  1. wahahahaha nelpon si tuyul buat kirimin kecoa, uler, cicak, buaya eh...
    hhe yg taku taku ke exanet heheh
    comon kang tuyul

    ReplyDelete