Welcome to widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


hay...hay....selamat datang di widhichenilpoenyagaye makasih ya yang udah mau mampir..silahkan di baca - baca semoga bermanfaat
salam sayang untuk kalian semua,,
GBU all..

widhiayoe
[Home] [Nasikucing.com] [Facebook [twitter ] [Contact Me]
Photobucket

Wednesday, June 30, 2010

never say good bye EXSANET

Exsanet tempat dimana selama hampir 2 tahun ku di kota semarang mencari uang demi segudang berlian dan setruk emas. Warnet yang bisa di bilang cukup maju * maju jalannnnnnnn grak...* hari ini tepatnya tanggal 30 Juni 2010 pukul 16.00 wib aku resmi berhenti bekerja sebagai Operator WANITA satu - satunya disini,ya dulu sempet ada 2 cewe tapi tidak bertahan lama dan mereka memutuskan untuk OUT lebih dulu dari exsa. sedih sebenernya rada ga rela juga aku berenti, kenapa..?? ga bakalan bisa nemuin temen - temen yang super gokil, ngenet gratis ,hotspotan gratis juga,,haha..tapi ini lah hidup harus memilih.memilih keluarga ku atau pekerjaan ku. jarak perjalanan yang lumayan jauh menjadi halangan ku untuk tetep kerja di sini.banyak banget suka dukanya selama aku kerja disini dari mulai diomelin user,berantem ma user, salah bikin uang setoran sampe ngilangin cardrider * hehehe maklum pelupa* tapi banyak juga senengnya punya temen yang bisa di ajak share gokil dan baik hati..walaupun ga pernah nraktir..huuuuuuuuuuuuu...
makasih buat mas hasan yang udah ngijinin aku kerja selama hampir 2 tahun disini..maapin ya klo widhi ada salah ngilangin cardrider atau kesalahan yang lain. buat mas bambang i lup yuu pull dah mas, makasih buat jasa - jasa mu suka di suruh gantiin shift makasih biyangeeett..tapi sepertinya dirimu lebih dulu meninggalkan exsa.kang tuyul teman gokil sejatiku,,gimana malam pertama mu...?? hahayyyyyyyyy..... mas agus qeqeqe aku pergi dulu ya sayyy,,tengkiyu buat semua nasehat - nasehat mu yo mbah..pokoknya semuanya dehh...makasih buat celaan - celaan mu,,ya walaupun kamu lebih buruk dari aku *wkwkwkkwk* mas hady hmmm makasihh yaaa dah mau jadi pendengar yang baik..sukses dengan new your girlfriend moga - moga cepet..*mbuh cepet opo cepet kawin opo cepet ke rahmatulloh*haha...afgan banget,,,(dibaca = sadis ) mas ari haii brooo...tengkiyu ya buat filmya besok donlot yang banyak ya nanti aku copy lagii.hehe..widhi doain semoga exsa makin sukses makin maju,,,buat pak dodo makasih ya pak buat nasehat - nasehat ,buat bantuannya nyari rumah,,matur suwun sanget. mas areif ,mas iwan tengkiyu ya semuanya aku pamit duluu..mba olief makasih ya udah kasih info klo di exsa ada lowongan dan akhirnya aku bisa kerja disini selama hampir 2 tahun.. tapi bai de wey ni seragam exsa mau aku warisin ke siapa ya..?? ke kang tuyul?? hmm ga mungkin karena dia terlalu gembul klo pake seragam ku..mas hadi?? hahaha...jangkis banget donkk.. mas agus?? sepertinya dia juga bakalan meninggal kan exsa dalam waktu dekat ini...mas huda,,?? eh iya ada karyawan baru kenalan dulu..ni mas huda dia operator baru di exsa..mungkin seragam ku bakalan aku warisin ke dia kali ya...hehee,,,segini dulu ya..sekali lagi widhi minta maaf klo widhi punya salah tapi tenang aja widhi bakalan sering - sering main ke exsa untuk memberikan keramaian disini *halah bilang aja mau nyetok snack* mas hasan aku numpang dagang di warnet ya,,,hehehe,,,mulai sekarang ga ada lagi deh berantem ma user,berantem ma user, salah bikin laporan ataupun ngilangin cardrider.satu lagi yang paling bikin sedih kare aku ga bakalan jarang makan mie ayam Pak Jo yang super enak dan bisa delivery..good bye exsa,,luv u,,

3 comments:

  1. selamat jalan neng , , , meski bru kenal sebentar dan gak begitu kenal2 bgt. km ttp tmn yg baek..hehehehe

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaaa dadi lanang kabeh op ne dadi gersang no kwekekeke, kok roro rak mbok sebut pren neng postingan ne mengko nangis lho kekekeke, moga pilihanmu iku seng terbaik yo pren ^_^

    ReplyDelete
  3. @mas areif : okay makasih mas..
    @mas bem : hehee,,batangan kabeh ya mas,,nek roro dolane jek mbek aku mas,,dadi ra sah di sebut,,,hehe

    ReplyDelete