Welcome to widhichenilpoenyagaye.blogspot.com


hay...hay....selamat datang di widhichenilpoenyagaye makasih ya yang udah mau mampir..silahkan di baca - baca semoga bermanfaat
salam sayang untuk kalian semua,,
GBU all..

widhiayoe
[Home] [Nasikucing.com] [Facebook [twitter ] [Contact Me]
Photobucket

Saturday, June 6, 2009

aku pun tak mengerti...


Cinta... Adakah manusia yang mengaku dirinya bukan seorang pecinta? Bagai pujangga mereka menebarkan kata-kata indah Namun... Sesungguhnya cinta yang indah adalah cinta pertama Tak lapuk sepanjang masa, indah terpatri di jiwa

bagaimanakah setiap manusia harus berjalan sesuai dengan kebenaran..?

pertanyaan di hati yang masih tak dapat ku mengerti.beribadah seperti apakah yang harus ku tempuh? jalan lurus dimanakah harus ku cari? hati manakah yang harus ku jalani...? dengan segala resiko.hidup penuh dengan resiko..? ketika ku bermain dengan permainan kehidupan. ku harus menanggung segala kerugian. perasaan mengatakan kesalahan.tapi otak mengatakan takdir akan terus berjalan.
di bekali manusia untuk dapat menentukan takdir apa yang akan di pilih. tetapi terkadang kita menentang takdir. yang akhirnya kita sendiri yang akan di ombang - ambing oleh takdir itu.hidup berdampingan dengan sesama terasa menyenangkan, di dalamnya terkandung cinta yang terus bergelora.cinta beranjak pergi di saat lupa akan api, api akan membakar hingga menjadi buih yang kelam.
bersyukur ku pada rahmatnya. yang memberikan kemantapan surga.hidup dengan kejelasan nasib terasa menyenangkan.

terkadang tak dapat di mengerti ketika kita menjalani segala perjalanan di dunia, berbicara masa depan. manusia berbicara menginginkan masa depan yang cemerlang. tapi kita tak akan pernah menyangka apa yang akan terjadi di masa depan.
berpasrah jalan yang terbaik untuk tindakan menuju surga. walau terkadang ketiadaan masih menghantuiku, ketakutan yang seharusnya tidak mungkin ada, muncul dalam rongga dada. Halusnya perasaan karena kita tak punya rasa takut haruslah di mengerti. karena dalam pemahamanya rasa takut tercipta oleh suatu sebab, sebab ada pengharapan yang kita nantikan, ada keinginan yang kita idam - idamkan. benarkah manusia harus menghilangkan segala asa supaya bersih hati dari ketakutan dan ketiadaan.
penghalang doa kita.mungkin kata yang tepat bagi asa. ketika kita meminta masih ada harapan dunia yang menyertai dalam lantunan itu.tanpa di sadari ada hembusan nafsu yang tak kita sadari mengikuti hembusan. Hanya Dzat Alloh yang maha pengasih dan maha penyayang yang patut kita harapkan dan kita puja. Maha suci Alloh dengan segala kehendaknya.

Banyak pertanyaan yang terkadang muncul dalam hidup...

kalau sudah begini terus apa?
kalau sudah apa terus bagaimana ?
kalau sudah bagaimana, terus kenapa ?
kalau sudah kenapa, terus apa lagi?
Dan akhirnya,,,,,yah jalani saja hidup sekarang sesuai keadaan.

No comments:

Post a Comment